Saturday, July 25, 2009

Oka antara penyanyi Rap / RnB..?? Baru Tau

Oka Antara dikenal sebagai seorang bintang akting film layar lebar Indonesia. Ia pernah membintangi film seperti GUE KAPOK JATUH CINTA (2005) dan film horror arahan sutradara Adrianto Sinaga, HANTU (2007) dan terakhir berperan dalam Sinetron Manohara RCTI.

Pria yang kini menjalin hubungan dengan aktris Rara Wiritanaya itu semakin terkenal saat memerankan karakter Syaiful dalam film sukses AYAT-AYAT CINTA arahan Hanung Bramantyo. Oka sendiri sebelumnya pernah disiapkan memerankan tokoh Facry sebelum kemudian diberikan Fedi Nuril.

Oka dan Rara akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam upacara pernikahan di kampung halaman Oka, Karangasem Bali pada 07 Juli 2008. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di Jakarta pada 11 Juli 2008.

Kemampuan akting Oka tetap diasah sembari menunggu jabang bayi, hasil buah cintanya dengan Rara yang sedang hamil tua. Oka turut bermain di film besutan sutradara Hanung Bramantyo, PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN.

Setelah kerap berperan di film religi, kali ini Oka mencoba peran yang berbeda di film terbarunya, QUEEN BEE. Di sini ia mesti berperan sebagai seorang secret service agent, seorang pengawal presiden.

Oka juga adalah Rapper Berbakat, bahkan sebagian besar dari kita belum tau dia adalah penyanyi Rap / RnB.

Siapa sangka dia punya Video Clip Bagus, dan saya baru mengetahui hal ini dari teman di Amerika. Teman saya di Amerika sana tau duluan dari saya dan katanya dia sudah punya banyak video clip. Salah satunya video clip berikut :

Oka Antara - So Special (Feat Sabria)



Oka Antara - You Make Me Cry



Sabria di Video Clip So Special itu Sabria Kono, Kekasih Rio Febrian.
Sebagian Sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/oka_antara/

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons