Saturday, November 21, 2009

Test Bahasa Indonesia Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI

Tes Tahap 1 CPNS Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang pertama adalah Test Bahasa Indonesia. Soal bahasa Indonesia Berjumlah 75 Soal yang dapat kita kerjakan selama 2 jam.

Soal Soal bahasa Indonesia sendiri cukup bervariasi dari makna Awalan, Imbuhan atau Akhiran, Membaca Statistik Grafik dan tentunya soal membaca wacana dalam bahasa Indonesia.

Sebagian besar peserta akan menyelesaikan Test Bahasa Indonesia Badan Pemeriksa Keuangan ini sebelum waktunya, jadi sebaiknya kita jangan ketinggalan. Ada saja orang-orang yang mencoba menjatuhkan mental lawan dengan cara bekerja secepat mungkin dan jauh-jauh waktu sebelum test berakhir orang tersebut sudah bersantai-santai. Sebagai Orang Indonesia tentunya kita tidak akan mengalami kesulitan dalam Test bahasa Indonesia Ini.

Menjatuhkan mental lawan tidak tepat dilakukan pada Test Bahasa Indonesia Badan Pemeriksa Keuangan, karena waktu yang tersedia cukup banyak dan kemampuan berbahasa Indonesia lawan kita yang notabene orang Indonesia relatif sama.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons